Minggu, 27 Maret 2011

Titik Jenuh Permainan

Dear Blog....

Pagi tadi rasa - rasanya aku mulai lelah dengan kegilaan ku akan game online yang membuat ku terisolasi dari muka bumi ini..

Kenapa tidak?? hanya berkutit dengan laptop ku, yang sehari - harinya klik kiri/kanan + tatapan langsung tepat ke layar..tanpa memperhatikan sekitar..

itulah GW, DIMANA SAAT KESENDIRIAN ITU MELANDA...

sebenarnya aku sudah jenuh inilah 
TITIK JENUH KU

dimana aku tidak tau berbuat apalagi..
game itu bernama GE atau Granado Espada. level mentok 120++...
Level gw sekarang 63 (dah begadang semalam 20 hari )..

yah sudah, banyak game ONLINE yang lalu lalang dihidupku..
dari
Counter Strike (CS) (PRO), 
RED ALERT (PRO), 
GENERAL (PRO), 
PERFECT WORLD (LV 89),
WARROCK (Pangkat =), 
GUNBOUND (LV Kapak), 
SEAL (LV 144)

CUKUP SAMPAI DISINI !!! (Secercah cahaya dhadapan ku)
mungkin jalan keluar nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar