Minggu, 27 Maret 2011

KONSER ROTI @101JAKFM part 1

Dear Blog..

Tepat tanggal 25 Maret 2011, hari jumat puncak acara B'DAY nya 101Jakfm yang ke-4. Sebelumnya sore nya aku sudah mempersiapkan segalanya, dari mulai tiket invitation nya yang terbatas (untuk 2 orang)..
waktu menunjuk pukul 17.00 wib, aku langsung bergegas, mulai rapih2 kan meja kerja ku (yg terakhir kalinya) kemudian aku mulai pamit dengan Pak KH selaku big bos dkantor soal kepindahan ku ke ISTAKA lalu ku beranjak ke ruangan sebelah yang dihuni oleh Pak IS alhasil yang ku dapat dari beliau yaitu ceramah (ga lama c). 

Ku tergesa - gesa dari ruangan Pak IS dengan niat mengejar waktu (jarum panjang menunjuk angka 3). Disepanjang jalan, ku tak lupa menyalami 1 per 1 rekan kerja yang ada didekat ku. 5 menit perjalanan ku untuk sampai di LIFT. 

Finally aku sudah tiba diparkiran menara jamsostek LT. 6 cukup melelahkan (kudu pake 2 lift). Hai hachi sapa ku..
its my name car..

Lalu aku starter Hachi dan aku mulai sibuk dengan dress yang ku gunakan. Hari jumat Harinya BATIK kalau di kantor. Aku sudah mempersiapkan segalanya dari baju ampe sepatu (prepare). Dengan sigap aku BERUBAH yang tadinya kayak pergi kondangan (katanya) sekarang jadi anak muda (masih 26) yang siap pergi jalan.

OKEH let's GO !!!!

Pas jam 5.30, ku meninggalkan parkiran dengan semangat 45 ku memacu hachi ku hingga melewati batas normal. Hachi memang tangguh itu yang ku tau dari jenis FORTUNER walaupun bensinnya menyiksa aku perlahan2..Jalur ku sekarang Kuningan menuju Blora..
Loh kenapa Blora?
coba simak dulu yang diatas sekali, itu untuk 2 orang kan..

Sperti Biasa nya jalanan JAKARTA SUNGGUH LUAR BIASA !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar