Minggu, 27 Maret 2011

KONSER ROTI @101JAKFM part 2

Dear Blog..

Kamu tau kalo jalanan JAKARTA SUNGGUH LUAR BIASA ? 

ga jauh dengan kemacetan.

Huft sedih kalau yang tidak terbiasa, itu resiko mental kalau dah dijalanan. Whatever dengan itu, aku tetap melaju dengan cekatan (don't try after u have ancident) hingga aku pun sampai dBLORA tempat aku bertemu dengan gadis imut, non CC.

Suddenly Adzan MAGRIB berkumandang..
ternyata 45 menit aku diperjalanan (lumayan lama juga). Aku bergegas ke Mesjid terdekat untuk menuaikan ibadah sholat MAGRIB. Aku sudah banyak berubah, alhamdulilah....

10 menit berlalu, aku mulai bergegas kembali untuk menuju kosan (punya aturan yang jelas lho) non CC. Sebelum aku tiba disana aku mulai mengambil hp (jadul) simpati, lalu coba menghubungi non CC.

panggilan 1 tidak dijawab..ku coba lagi..lalu dijawab akhirnya oleh non CC (dalam hati thx god). Inti dari obrolan singkat itu bahwa aku sudah di TKP dan menunggu di ruang tamu/makan ga jelas juga. 

MENUNGGU DAN MENUNGGU..

Akhirnya non CC turun juga dan 1 kata yang muncul dari pikiran ku
wow, non cc cantik aja  (5 kata ternyata) dengan dress yang sederhana. Begitulah resiko jadi manusia yang diberikan kelebihan dari segi fisik apapun dressnya tetap OK dilihat.Tapi hati ku tetap tenang, karena NIAT KU itu untuk nonton KONSER ROTI bukan acara ajang pedekate ma non CC (walaupun dia dah single). 

Tidak pakai basa basi, aku ,mengajak non CC ke Hachi..
DESTINATION selanjutnya WISMA NUSANTARA..!!

Start dari BLORA 18.45 FINISH diparkiran ANEX building  19.10, ternyata sudah ramai sekali yang datang ampe 6 lantai ku putari. Aku dan Non CC pun turun dari hachi dengan tiket konser ditangan. Lift pun lalu mengantar kita ke lantai 10 dimana konser roti digelar. 

Wah, suasananya RAMAI !!.
namanya juga konser pasti lah begitu pikir ku..Antrian mulai terlihat dan Kita pun mulai berbaris dengan tertibnya.


masih berada di Lobby sebelum pintu masuk konser, aku dan non CC menyempatan diri tuk berfoto2 sebentar. 
non CC
  
Lalu giliran aku tuk difoto (serasa selebritis)..

ga banget gayanya..~_~

Okeh cukup acara foto-fotonya LET"S SHOW KONSER ROTI  !!

2 komentar: