Senin, 07 Maret 2011

IT'S BIG THING..!!!

Dear blog..

Pertama saya ucapkan syukur pada Allah SWT atas diterima nya aku dikerjaan baru. Kedua kepada mama ku yang selalu membantu mendoakan anak kesayangannya untuk semua ini. Ketiga pada teman - teman yang mensuport untuk selalu berharap dan berusaha menggapainya.

Ku kan berjuang menjadi yang lebih baik dari sekarang ini. Pintu itu sudah dibuka jangan di sia - sia kesempatan ini. sesuatu kan menjadi besar jika bisa membuat nya besar.


Dear blog..

Hari ini aku semangat sekali. Karna dapat kabar diterimanya aku ditempat itu yang selama ini dinanti.
Air mata ku tak sanggup menahan rasa bersyukurnya aku.

Ku kan meninggalkan teman - teman ku di BRISyariah, banyak sekali aku belajar dari sini.
Mengenal juga karakter orang dan keluar masuk nya pegawai.


BRISyariah, aku melihatnya tumbuh dari 0 hingga 2 tahun ini sangat lah bangga.
Karnanya aku bisa tau daerah yang tak pernah ku berpikir kan untuk dikunjungi, dan aku sudah bisa tanggung jawab akan kerjaan.


Dan pengalaman - pengalaman soal AGAMA yang membuat ku menambah pengetahuan soal syariah.

Aku sudah siap. ready to go PT. ISTAKA KARYA..

benar - benar kado spesial buat ku.

2 komentar:

  1. waah..slamat yaaa utk kerjaan barunya..semoga banyak berkah dsana. amiin.

    BalasHapus
  2. aminnn..

    makasih fika..=D

    mesti banyak belajar lagi ko..tiada hari tanpa belajar..

    BalasHapus