Selasa, 05 Juli 2011

BERTAHAN DENGAN KEADAAN KANTOR ??

Dear blog

Setelah sekian lama aku tak menulis blog ku lagi..ada apa gerangan?
selama ini kurang lebih 2 bulan, aku sangat fokus perhatian ku pada seseorang. Gadis ini telah memberikan aku sebuah garis senyuman di hati ku. Sebelumnya aku pernah menulis blog ini :

WHEN I MEET SOMEONE

yah, aku bersyukur kelanjutan dari proses perjalanan ini akan terus panjang..aminn









Dear blog

Kebingungan ku terjadi saat ini ketika kondisi perusahaan yang aku bernaung sedang bergoncang. Seperti kapal yang akan tenggelam, awak kapal pun menjadi panik dan menunggu nasib yang tidak menentu. Aku pun menjadi salah satu korban itu. 

Sebenarnya aku bersyukur masuk ke perusahaan ini yang notaben nya BUMN, tetapi imbas dari masa lalu menerpa perusahaan ini dengan kerasnya.

Menunggu kepastian akan semua ini terasa berat rasanya,
Kadang manusia akan mencoba dengan yang lebih baik lagi, mungkin aku akan mengambil langkah itu.


tapi, semua ini ku syukuri sepenuhnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar