Senin, 04 April 2011

OCK #DAY 2

Dear Blog..

Masih dalam orientasi yang digelar selama 5 hari untuk karyawan baru ini sesi materi..

#Day 2...

Hari ini adalah pembukaan acara orientasi yang akan dihadiri oleh Pak DIrut (Pak KSMN). Pagi itu terasa letih dimana sehari sebelumnya kita baris berbaris yang sudah lama sekali tidak pernah dilatih lagi. Seperti biasa makan pagi kali ini kami dihadapkan dengan tingkat kedisiplinan tinggi. Hal ini terlihat disaat saya dan teman-teman  masuk ruang makan..

IZIN MASUK !!...teriak saya..
lalu hormat setelah itu dengan hentakan langkah kaki..
ISTAKA KARYA !! 

Kita mengantri makanan dengan tertib seperti layak nya kondangan. Tempat makan tersedia dengan rapih dengan beberapa meja yang tersusun dan jumlah kursi yang tersedia. Dengan aba-aba dari Ketua Kelas saat itu Ddy, menyiapkan barisan..

doa dimulai lalu dengan ucapan SELAMAT MAKAN !! acara makan itu dimulai dan diakhiri dengan doa dan berteriak TERIMA KASIH !!!

Sekarang dengan semangat penuh, kita masuk kelas dimana pembukaan orientasi ini akan dimulai. Dalam acara ini saya mendapatkan kesempatan untuk tampil di depan untuk disematkan tanda latihan oleh Pak Dirut (PAK KSMN). 

Moment yang susah dilupakan untuk mengacu semangat ku dalam berkarya..

Acara pembukaan sukses, lalu dilanjutkan dengan pemberian materi dimana 2 x isoma (zuhur dan ashar)...

Tik Tok seperti suara jam bukan?
Tak terasa waktu berlalu dan menunjuk angka 6 yang artinya acara hari pertama ini sudah selesai (olah raga ditiadakan)..

Dengan wajah yang sedikit lelah, saya dan teman2 langsung dilanjutkan dengan solat magrib dan makan malam. Seperti biasa kedisiplinan ditingkat dalam kegiatan itu. Acara selanjutnya adalah materi RINDAM yang disampaikan oleh Kapten hingga selesai..Setelah itu, Kita dibariskan lagi dan dibubarkan dbarak.

Okeh saatnya tidurrrrrr waktu mendekati pukul 22.00 wib..semua beristirahat saya pun tertidur pulas (ga jaga malam)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar